Kamis, 17 Maret 2016

Obat Sakit Wasir Untuk Ibu Hamil

Obat Sakit Wasir Untuk Ibu Hamil _ Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mengganggu. Penyakit wasir atau ambeien merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan oleh terjadinya pelebaran pada pembuluh darah dibagian lubang anus. Pelebaran yang terjadi ini biasanya dalam bentuk benjolan atau pembengkakan pada wasir. Dan kondisi dari pembengkakan pada wasir ini biasanya terjadi dengan disertai adanya darah segar yang keluar saat sedang buang air besar. Hal ini terjadi akibat suatu gesekan pada kotoran yang terjadi dengan sangat keras sehingga menimbulkan luka dan mengeluarkan darah yang segar.

Penyakit Wasir

Penyakit wasir ambeien bisa dialami oleh siapa saja. Namun kebanyakan mereka yang menderita wasir dialami oleh orang yang jarang mengonsumsi makanan berserat. Oleh sebab itulah, sangat penting sekali dalam mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi.

Sebenarnya wasir dapat dicegah dan diobati jika anda mengetahui sejak dini, berikut ini akan diberikan beberapaTips Mengatasi Wasir.

Tips Mengatasi Wasir diantaranya :
  1. Terapkan dalam diri dan keluraga anda untuk hidup sehat. Tak sulit untuk menjalankan atau menerapkan pola hidup sehat guna untuk kepentingan kesehatan dri anda dan keluarga dalam jangka panjang.
  2. Olah raga secara teratur. Olahraga selalu banyak disarankan oleh para pakar ilmu kesehatan, seorang dokter pun akan menyarankan untuk olahraga teratur dan rutin sediakan waktu luang dari rutinitas sehari – hari untuk menyegarkan dan mereflesikan tubuh anda dari penatnya pekerjaan, anda dapat melakukan olahraga apapun sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan anda, semisal : bersepeda, berenang, joging di pagi dan sore hari bisa dilakukan oleh siapa saja tak perlu biaya mahal. Lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  3. Makan makanan berserat. Makan – makanan yang kita konsumsi sehari – hari tentunya akan membawa suatu efek pada kesehatan anda dan keluarga. Konsumsi makan – makanan berserat sangat baik untuk membantu proses pencernaan dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari, salah satu memperlancar buang air besar untuk mencegah adanya wasir.
  4. Hindari terlalu banyak duduk. Jika anda seorang pekerja yang sehari-hari dalam pekerjaan anda dihabiskan dengan duduk sering-seringlah minum air putih, olah gerak, sesekali beranjak dari tempat duduk anda untuk merengangkan dan mereflesikan otot – otot tubuh anda agar tidak kaku, terutama untuk tulang ekor pada bokong anda agar tidak terlalu terasa pedes, nyeri/linu karena terlalu lama duduk. Kurang konsumsi air putih dapat menyebabkan awal mulanya gejala ginjal dan wasir.
  5. Tidak merokok atau kurangi merokok. Jika anda adalah seorang perokok, sebaiknya mengurangi kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan penyakit jantung, kolesterol, asam urat namun penyakit lainnya juga dapat disebabkan dari rokok termasuk penyakit wasir.
  6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Ciptakan aktivitas hubungan seksual anda dengan pasangan dengan hal yang wajar, jangan melakukan hubungan seksual melalui anus dan melakukan hubungan seksual yang sehat adalah 3x dalam seminggu guna memberikan waktu jeda bagi sperma untuk membuahi sel telur.
  7. Minum air yang cukup. Konsumsi air minimal 8-10 gelas atau setara dengan 1,5 –  2 liter per hari atau bahkan bisa lebih tergantung kondisi kesehatan anda. Minum air putih dapat mencegah berbagi macam penyakit. Air putih juga sangat baik sebagai salah satu obat penting untuk segala macam penyakit semisal : infeksi saluran kemih, dengan rajin minum air putih batu urin dalam kandung kemih akan mengecil dan melebur juga dapat cara mengobati wasir.
  8. Jangan menahan ketika ingin buang air kecil atau buang air besar. Sering menahan buang air kecil atau buang besara dapat memicu timbulnya wasir.
  9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. Sering mengaruk dubur/bokong secara berlebihan dapat mengakibatkan anus menjadi luka
  10. Jangan mengejan / mengeden. Jika anda kesulitan untuk buang air besar mungkin disebabkan karena adanya gangguan dalam proses pencernaan makanan, untuk mengatasinya anda bisa konsumsi buah pepaya, makan agar-agar.
  11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  12. Duduk berendam pada air yang hangat. Duduk berendam dengan air hangat minimal 15 menit sebelum mandi atau dengan uap air hangat dapat memberikan rasa rileks dalam diri, melancarkan peredaran darah dan tentunya mencegah adanya wasir. Lakukan 2 – 3 kali seminggu.
  13. Minum obat sesuai anjuran dokter. Konsultasikan dengan dokter ahli jika anda memang memiliki wasir, dan mintalah obat anti hemorrhoid sesuai anjuran yang diberikan dokter.
  14. Konsumsi sayur-mayur dan buah-buahan yang banyak mengandung zat besi, vitamin A, E dan antioksidan yang baik guna mempertahankan kondisi tubuh dari radikal bebas, tubuh selalu terlihat segar, kulit kencang dan buang air lancar tanpa sembelit dan membuat feses menjadi lunak.
  15. Hindari minuman beralkohol dan bersoda. Minuman beralkohol dan bersoda membuat feses menjadi keras dan ketika buang air anus terlalu tertahan dengan tekanan yang begitu keras. Hal ini dapat berakibat penyakit wasir.
Cobalah anda menjalani beberapa tips diatas sekiranya dapat membantu anda mencegah dan mengatasi wasir sebelum terlambat, periksakan kondisi kesehatan anda pada dokter secara berkala.
Obat Sakit Wasir Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 3623 8686(Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5457FC9B

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 3623 8686(Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5457FC9B

~ooOOoo~




Obat Sakit Wasir Untuk Ibu Hamil Sumber: Cara Herbal Mengobati Ambeien | Mengobati Wasir | http://denature222.blog.planetbiru.com/?id=7614 |

Obat Sakit Wasir Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: de-Nature

0 komentar:

Posting Komentar